Mengatasi Wajib Resi Otomatis di Bukalapak untuk Dropshipper

Bukalapak

Hal yang paling membuat kita semangat berjualan di Bukalapak adalah ketika menerima notifikasi Pesanan Baru, tetapi bagaimana jika terdapat label Wajib Resi Otomatis pada pesanan tersebut, sedangkan Anda berjualan sebagai Dropshipper.

Jangan khawatir, karena saat ini Anda sedang membaca artikel yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Sebelumnya, saya masih belum paham kenapa Bukalapak mewajibkan penggunaan resi otomatis untuk pesanan tertentu, tetapi setelah saya coba perhatikan, saya berkesimpulan bahwa mungkin label Wajib Resi Otomatis ini akan muncul jika pembeli memesan dengan menggunakan kode voucher gratis ongkir, label ini tidak akan muncul jika pembeli tidak menggunakan voucher pada saat check out.

Itu hanya opini saya, bisa benar, bisa juga Bukalapak punya alasan lain, yang menjadi fokus saya disini adalah bagaimana cara memproses pesanan wajib resi otomaris yang tentunya menjadi problem tersendiri bagi semua seller dropship.

Solusinya sangat sederhana, lakukan proses pesanan seperti biasa dengan mengeklik tombol Proses Pesanan, kemudian hubungi Costumer Service Bukalapak, bisa lewat Twitter di @BukaBantuan atau bisa juga lewat Facebook di Bukalapak.

Utarakan pada CS Bukalapak perihal permasalahan Anda yang berjualan sebagai seorang dropshipper dan tidak bisa memproses pesanan wajib resi otomaris. Biasanya CS Bukalapak akan merespon permasalahan seperti ini dengan sigap.

Apapun permasalahan Anda, Bukalapak menyediakan ribuan karyawan yang ditempatkan sebagai Customer Service yang siap membantu apapun permasalahan Anda terkait transaksi di Bukalapak. Jadi jangan ragu untuk speak up.

Dan jika ada pertanyaan terkait artikel ini, silahkan tulis di kolom komentar.

Belum ada Komentar untuk "Mengatasi Wajib Resi Otomatis di Bukalapak untuk Dropshipper"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel