Cara Pasang Diskon di Shopee dengan Mudah untuk Meningkatkan Penjualan

Nulisblog

  Nulisblog - Cara Pasang Diskon di Shopee dengan Mudah untuk Meningkatkan Penjualan

Membuat diskon pada suatu produk adalah salah satu strategi marketing yang cukup ampuh untuk meningkatkan jumlah penjualan anda. Karena kebanyakan calon pembeli lebih melirik barang yang sedang didiskon.

Berbeda dengan Bukalapak yang cukup simpel jika kita ingin Memasang Diskon. tinggal klik produk yang akan kita pasang diskon, lalu klik tombol Set Diskon. di Shopee sendiri kita harus masuk ke halaman subdomain dari shopee.co.id.

Sebenarnya ini adalah kelebihan tersendiri dari Shopee. Kanapa saya bilang kelebihan? Anda akan tau setelah anda memahami tutorial ini. :D

Berikut ini saya tulis secara lengkap Tutorial Beserta Gambar Cara Pasang Diskon di Shopee dengan Mudah untuk Meningkatkan Penjualan sekaligus Omzet anda.
Tutorial ini bisa dilakukan dengan menggunakan Ponsel dan PC/Komputer

1. Silahkan kunjungi https://seller.shopee.co.id. Jika anda belum login, silahkan lengkapi data login lalu klik tombol Login

Nulisblog

2. Kemudian anda akan diminta untuk verifikasi identitas melaui nomor telepon yang anda daftarkan di Shopee.
Masukkan kode OTP yang dikirim melalui sms.

Nulisblog

3. Setelah itu anda masuk ke halaman Shopee Seller Centre. Silahkan anda klik link Promosiku

Nulisblog

4. Kemudian anda klik lagi Promo Toko

Nulisblog

5. Anda sudah masuk pada daftar barang yang anda promosikan. Disini terlihat masih kosong, karena anda belum Menambahkan Diskon pada produk anda.
Untuk membuat diskon di produk anda, silahkan klik tombol Promo Diskon Baru

Nulisblog

6. Silahkan atur Nama Promosi dan Masa Aktif Promosi. Jika sudah, klik Simpan & Lanjutkan. Kemudian akan muncul jendela Pop-up notifikasi, Klik Konfirmasi saja.

BL Image

Nulisblog

7. Pilih produk mana saja yang akan diberi diskon. Sebagai contoh disini saya memilih satu produk yang akan saya diskon. Jika sudah, silahkan klik tombol Konfirmasi

Nulisblog

Nulisblog

8. Selesai. Anda telah berhasil Membuat Diskon di Shopee.

Nulisblog

Jika anda sudah mengikuti step by step tutorial ini dengan benar, maka diskon akan muncul pada produk anda sesuai dengan waktu dan harga yang sudah anda tetapkan.

Saya rasa cukup sekian untuk tutorial Cara Pasang Diskon di Shopee dengan Mudah untuk Meningkatkan Penjualan yang saya tulis kali ini. Semoga bermanfaat. dan jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar.

Belum ada Komentar untuk "Cara Pasang Diskon di Shopee dengan Mudah untuk Meningkatkan Penjualan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel