Kenapa Jadi Wapper? 5 Kelebihan Seorang Wapper / Wapmaster

  Nulisblog - Kenapa Jadi Wapper? 5 Kelebihan Seorang Wapper / Wapmaster

Ada banyak jenis profesi di luasnya dunia Internet ini yang mungkin jarang diketahui oleh sebagian banyak orang, profesi tersebut diantaranya adalah Wapper / Wapmaster.

Seperti yang sebelumnya sudah saya bahas kemarin Pengertian Wapmaster atau Wapper, Pada artikel kali ini saya akan menulis tentang 5 Kelebihan Seorang Wapper / Wapmaster

Jika anda seorang Wapper atau tertarik untuk berprofesi sebagai Wapper, tulisan berikut ini mungkin akan menambah pengetahuan anda tentang Seseorang Wapper.

5 Kelebihan Seorang Wapper / Wapmaster

1. Banyak Teman di Dunia Maya

Nulisblog

Menjadi seorang Wapper pastinya banyak sekali hal yang perlu didiskusikan dengan sesama Wapper lain (Sharing), hal ini tentunya akan membuat mereka ingin terus menambah jumlah pertemanan di dunia maya.

2. Kaya Pengetahuan Tentang Musik

Nulisblog

Pengetahuan seorang Wapper tentang musik lebih tinggi dibandingkan yang lain. Ini tidak hanya berlaku untuk Wapper niche Mp3/Musik, Niche lain juga sama. Pengetahuannya tentang apa yang mereka bagikan kepada pengunjung pasti lebih tinggi.

3. Kreatif

Nulisblog

Seorang Wapper dituntut untuk sekreatif mungkin, sehingga hal ini mengharuskan mereka untuk selalu meng-upgrade tingkat kreatifitas mereka.

4. Terkenal

Nulisblog

Semakin banyak orang yang mengenal situs Wap mereka, semakin banyak pula orang yang penasaran dengan siapa Admin situs tersebut. Meskipun sebagian Wapper tidak menginginkan hal ini, tapi banyak hal yang membuat mereka dikenal oleh banyak orang.

5. Kerja Sarungan, Gaji Karungan

Nulisblog

Ini adalah tag-line yang sering digunakan oleh para Pengangguran Premium. Kerja Sarungan, Gaji karungan. Siapa yang menolak untuk kerja santai tapi banyak duit.
Meskipun pada awalnya kebanyakan dari mereka itu bermain Wap hanya sekedar menyalurkan hobi, seiring berjalannya waktu, mereka mampu membuat hobi menjadi uang.

Demikianlah 5 Kelebihan Seorang Wapper / Wapmaster yang saya tulis pada artikel kali ini. Semoga bisa menjadi penyemangat untuk anda yang berprofesi sebagai Wapper atau anda yang baru mulai ingin menjadi seorang Wapper.

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Jadi Wapper? 5 Kelebihan Seorang Wapper / Wapmaster"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel